14 Filter IG Terbaru 2023, Bikin Story Jadi Lebih Aesthetic

Medicaltourismmalaysia.id-Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa salah satu aplikasi yang sangat popular dan diminati oleh banyak orang adalah Instagram. Platform ini telah menyediakan berbagai macam fitur unggulan salah satunya yaitu Filter IG. Nah, pada ulasan kali ini kalian dapat mengetahui tentang beberapa filter IG terbaru 2023 yang dapat kalian coba.

Kalian dapat memanfaatkan fiter IG terbaru 2023 ini untuk membuat story supaya terlihat lebih menarik seperti para selebgram lainnya. Fitur story Instagram kini mempunyai banyak pilihan filter menarik hasil dari kreasi para penggunanya.

Tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan hasil foto akan terlihat bagus dan glowing jika kalian menggunakan filter yang ada di Instagram. Jadi tidak usah repot-repot lagi untuk mencari aplikasi tambahan untuk mendapatkan hasil foto yang menarik. Tanpa berlama-lama lagi mari simak saja penjelasan lebih detail dibawah ini terkait dengan filter IG terbaru 2023.

Baca juga:Cara Membuat Filter Instagram Sendiri Dengan Mudah dan Cepat

Filter-Instagram-Terbaru-2023

Rekomendasi Filter IG Terbaru 2023

Terdapat banyak pilihan filter yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna Instagram. Tanpa berlama-lama lagi mari simak saja beberapa rekomendasi filter IG terbaru untuk memperbagus tampilan saat berfoto dibawah ini.

1. Red Love

Rekomendasi filter Instagram pertama yang dapat dijadikan sebagai pilihan oleh para pengguna untuk digunakan saat berfoto adalah Red Love. Filter ini dilengkapi dengan emotico love yang dapat membuat foto kalian menjadi semakin cantik. Selain itu juga, kalian dapat membuat pipi berseri berwarna merah, dimana foto tersebut akan semakin terlihat menarik dan lucu.

2. Golden Hour

Rekomendasi filter yang kedua adalah Golden Hour. Melalui filter ini foto kalian akan terlihat lebih orange atau seperti senja. Dan foto akan terlihat lebih menarik dan aesthetic jika kalian memanfaatkan filter Golden Hour.

3. B&W Dramatic

Filter selanjutnya yang dapat dijadikan referensi untuk kalian para pengguna IG adalah B&W Dramatic. Jenis filter yang satu ini sangat digemari oleh para pengguna karena dapat membuat foto menjadi tidak berwarna. Selain itu, filter juga akan menambahkan efek foto terlihat realistic.

4. OldCam

Rekomendasi filter berikutnya yang dapat kalian coba adalah OldCam. Filter ini memiliki keunikan yang daripada yang lain. Hasil Foto akan tampak seperti nuansa zaman dulu. Jadi kalian tidak usah repot-repot lagi membeli camera jadul untuk mendapatkan hasil foto seperti zaman dulu.

5. Tartar

Tartar merupakan salah satu filter Instagram yang bisa kalian gunakan untuk memperindah hasil foto selfie. Filter ini digunakan supaya hasil foto terlihat lebih bersih serta putih. Bagi kalian para penyuka foto glow up tentunya filter ini dapat diajdikan salah satu rekomendasi yang cukup bagus untuk berfoto selfie. Pastinya kalian akan terlihat lebih menarik saat memanfaatkan filter tersebut.

6. 3D Blush

Nah, filter selanjutnya yang banyak digemari oleh para pengguna Instagram adalah 3D Blush. Dengan penambahan corak yang unik maka filter ini sangat cocok untuk digunakan berfoto full badan dari atas kepala hingga bawah kaki supaya terlihat lebih aesthetic.

7. 8mm

8mm adalah salah satu pilihan yang dapat dijadikan sebagai referensi filter Ig dengan hasil yang cukup unik. Filter ini sekilas hampir sama dengan filter Old Cam yang menghasilkan foto tema zaman dulu. Namun, jika dilihat dari segi kedetailannya masih tetap terlihat bagus dan enak dipandang.

8mm juga banyak dimanfaatkan oleh para pengguna Instagram untuk berfoto selfie. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, apalagi filter ini dapat kalian dapatkan secara gratis.

8. Cuteness

Filter selanjutnya yang menjadi referensi untuk berfoto selfie adalah Cuteness. Dengan menggunakan filter IG yang satu ini foto yang dihasilkan akan menjadi lebih bagus dan terpancar auranya. Sesuai dengan namanya ternyata filter ini juga bisa membuat hasil foto menjadi lucu. Karena terdapat tambahan aksesoris seperti pelangi, love, emoticon dan lainnya.

9. Coconut Milk

Sesuai dengan namanya Coconut Milk, ternyata filter ini dapat membuat foto kalian menjadi lebih cerah dan putih. Layanan ini juga banyak digunakan oleh para pengguna Instagram karena selain selfie filter juga bisa digunakan untuk foto potrait, pemandangan dan lainnya.

10. Chantilly

Filter Chantilly ini sangat cocok sekali untuk para pengguna yang senang sekali dengan menambahkan pernak pernik saat sedang berfoto selfie. Mungkin kebanyakan filter lainnya terlalu berlebihan dalam penambahan efek. Tentunya hal ini sangat berbeda dengan aksesoris tambahan Chantilly yang sangat sederhana dan natural.

11. Lark

Selanjutnya terdapat filter Lark yang dapat kalian manfaatkan untuk berfoto. Filter ini dapat menghasilkan foto biasa menjadi seperti foto hasil jepretan kamera digital. Sehingga sudah tidak aneh lagi jika filter tersebut banyak digemari dan digunakan oleh para pengguna Instagram.

12. Low Light

Salah satu filter IG terbaru yang sedang popular saat ini adalah Low Light. Berfoto dengan menggunakan filter ini memanglah sangat banyak diminati oleh para pengguna.. Filter ini juga mempunyai fungsi membuat foto menjadi lowlight atau terlihat lenih terang dengan cahaya yang soft dan berwarna.

13. Aquamarine

Aquamarine dapat dijadikan sebagai salah satu rekomendasi filter Ig yang menarik untuk digunakan para pengguna IG. Filter ini memang agak sedikit berbeda dengan yang lainnya. Karena jika menggunakan Aquamarine maka foto yang dihasilkan akan memiliki tampilan warna biru dan dark.

14. Moodboard I

Dan fitur yang terakhir ini dapat dijadikan sebagai rekomendasi untuk para pengguna Ig adalah Moodboard I. Filter ini mempunyai tampilan yang bertemakan zaman dulu. Kesan vintage ini sangat jelas sekali nampak sehingga banyak sekali yang menyukai efek Moodboard I.

Demikianlah diatas beberapa rekomendasi filter IG yang dapat kalian manfaatkan untuk menghasilkan foto menjadi lebih menarik.

Baca juga:GB WhatsApp Apk Mod Download Versi Terbaru 2023 Anti Banned

Filter-IG terbaru 2023 1

Cara Menggunakan Filter IG Terbaru

Bagi para pengguna yang belum mengetahui tentang cara menggunakan filter IG terbaru, maka simak saja beberapa langkah yang ada dibawah ini.

  • Langkah pertama bukalah aplikasi Instagram melalui smartphone kesayangan kalian.
  • Kemudian selanjutnya kalian harus memastikan terlebih dahulu sudah login layanan tersebut.
  • Carilah menu history yang terdapat diposisi atas layar bagian kiri.
  • Kalian dapat menemukan berbagai jenis efek disamping tombol camera.
  • Setelah itu, geserlah ke bagian kanan untuk menemukan ikon search.
  • Lalu kalian pilih efek yang sesuai dengan keinginan dengan cara mengklik efek tersebut.
  • Setelah itu kalian bisa langsung segera untuk mendownloadnya dengan cara mengklik arah panah bawah.
  • Tunggulah beberapa saat sampai proses mendownload pun selesai.
  • Setelah itu maka kembalilah pada halaman utama Instagram dan kalian pun bisa langsung menggunakannya.

Demikianlah cara menggunakan filter IG terbaru yang dapat kalian ketahui dan bisa untuk mencobanya sekarang dan bisa mendapatkan hasil foto yang aesthetic sesuai dengan keinginan.

Akhir Kata

Sekian informasi yang dapat disampaikan terkait dengan filter IG terbaru 2023 beserta dengan cara menggunakannya. Filter tersebut dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan foto yang lebih bagus dan glowing seperti para selebgram yang terkenal. Kalian juga dapat memilih filter sesuai dengan keinginan karena terdapat banyak sekali efek yang sudah disediakan. Sekian dan terima kasih.