9 Cara Win Streak Mobile Legend (ML) Solo Rank Terbukti Ampuh

Medicaltourismmalaysia.id– Dalam sebuah permainan tentunya bisa memenangkan sebuah pertandingan itu merupakan hal yang paling menyenangkan bagi setiap pemain termasuk para player Mobile Legends. Memenangkan suatu pertandingan dengan terus-menerus pada game Mobile Legend disebut juga Win Streak. Nah, bagi kalian yang ingin tahu cara Win Streak Mobile Legend maka simak saja ulasannya dibawah ini.

Untuk memenangkan suatu pertandingan tentunya perlu usaha dan kegigihan yang kuat, khususnya dalam ranked. Dalam mencapai suatu kemenangan itu tidak semudah membalikan telapak tangan.

Mungkin sebagian dari kalian pasti pernah menemukan pemain yang egois, mengedepankan diri sendiri tanpa berfikir bagaimana kondisi timnya saat bertanding.

Nah, untuk mengatasi hal seperti itu maka kalian harus menyimak beberapa cara Win Streak Mobile Legend yang bermanfaat untuk kalian gunakan saat bertarung. Tanpa berlama-lama lagi yuk langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.

Baca juga:2500+ Nama ML Keren, Aesthetic, Unik & Lucu No Pasaran 2023

Mengenal Win Streak Mobile Legend

win-streak-mobile-legend 1

Win Streak Mobile Legends adalah sebutan untuk suatu kemenangan secara terus menerus pada mode rank ataupun clasic Mobile Legends. Bagi kalian yang menginginkan Win Streak maka harus mendapatkan 5 atau lebih kemenangan pertandingan di mode rank baik solo maupun squad.

Sistem pada Mobile Legends akan secara langsung mencatat semua kemenangan yang sudah kalian raih dengan memberikan halaman Win Streak jika sudah selesai pertandingan.

Cara meraih Win Streak di Mobile Legend ini pun tidak mudah, karena pemain tidak boleh mengalami kekalahan satu kali pun saat bermain rank, jika terjadi kekalahan sekali maka Win Streak yang sudah diperoleh akan hilang.

Selanjutnya rekor Win Streak pun akan dicatat dalam statistik akun player. Sehingga pemain yang memiliki history Win Streak paling banyak akan dinobatkan sebagai pro player.

Cara Win Streak Mobile Legend Solo Rank

cara-win-streak-mobile-legend-solo rank

Setelah menyimak ulasan diatas tentang penjelasan Win Streak Mobile Legend, kini saatnya kalian dapat mengetahui cara Win Streak Mobile Legend solo rank seperti dibawah ini.

Baca juga:FF Advance Server Apk (Android Game) Versi Terbaru 2023-Gratis

1. Harus Mengetahui Jam Push Rank

Cara Win Streak pertama yang dapat kalian ketahaui adalah harus memperhatikan terlebih dahulu jam push rank dalam bermain. Hindarilah waktu dimana para player noob tidak masuk dalam satu team.

Misalnya saja melakukan push rank di jam malam atau pada saat masuk jam sekolah. Karena pada waktu tersebut biasanya player noob yang biasa dimainkan oleh para bocil itu memiliki kegiatan belajar disekolah masing-masing.

2. Mempercayai Anggota Satu Team

Mungkin dengan cara mempercayai anggota satu team bisa memaksimalkan pertandingan tersebut serta sebisa mungkin untuk menghindari ucapan yang toxic.

Sesama player juga tidak boleh saling menyalahkan anggota team dan alangkah lebih baiknya kalian harus menyemangati satu sama lain dan jangan pernah egois.

3. Bisa Menguasai 3 Role Hero

Dengan bermain solo maka secara langsung dapat membuat kalian memperoleh tim dengan random, dan biasanya role yang dimainkan juga diperoleh secara random.

Itulah alasannya mengapa kalian perlu menguasai minimal 3 hero pada setiap role. Hal ini tentunya dapat memberikan kemudahan supaya bisa masuk role mana saja didalam team.

4. Melakukan Pemanasan Melalui Mode Klasik

Sebelum memasuki mode rank alangkah baiknya kalian bisa melakukan pemanasan lebih dulu pada mode klasik. Cara berikut disinyalir telah dipercaya olah para pemain karena cukup membantu sekali untuk mempersiapkan diri  sesaat sebelum bertanding pada mode rank.

5. Update Meta

Harus kalian ketahui bahwa mengupdate meta merupakan cara penting bagi kalian yang ingin Win Streak solo rank. Apabila kalian tidak mengupdate meta pasti akan ketinggalan tentang hero apa saja yang over power buat dimainkan.

6. Koneksi Internet Harus Lancar

Mungkin cara ini terdengar sedikit klise akan tetapi koneksi internet yang lancar memang cukup mempengaruhi dan sangat penting untuk mengasah kemampuan.

Mau sehebat apapun kalian dalam bertanding tapi jika sinyal yang tidak mendukung maka akan mendapati lag sehingga konsentrasipun dapat terganggu.

7. Tidak Boleh Egois

Cara mudah berikutnya yang dapat mempermudah kalian untuk Win Streak di Mobile Legend adalah tidak boleh egois. Pada saat bermain solo rank, kalian perlu memahami bahwa betapa pentingnya kemenangan dalam satu team, bukan egois.

Keegoisan dalam bermain rank solo itu misalnya tidak saling mengalah untuk menjadi tank. Dalam hal tersebut tentunya harus dihindari oleh para player karena bisa mengakibatkan kekalahan.

8. Menghindari Banyak Mati

Cara selanjutnya yang dapat meningkatkan peluang dalam memenangkan ranak solo adalah diusahakan menghindari pertarungan yang menyebabkan kematian.

Bermain aman tentunya menjadi salah satu cara yang terbaik untuk mempermudah pengguna meraih kemenangan dan memperoleh Win Streak.

9. Jangan Teruskan Bermain Apabila Mengalami kekalahan

Saat kalian sedang melakukan main solo rank di Mobile Legends dan mengalami kekalahan satu atau dua kali, maka lebih baik kalian berhenti main terlebih dahulu. Atau mungkin lebih baik kalian bermain mode classic lebih dulu untuk merefresh sejenak pikiran.

Demikianlah diatas penjelasan tentang beberapa cara Win Streak Mobile Legend solo rank yang dapat mempermudah kalian untuk memenangkan pertarungan.

Akhir Kata

Sekian informasi yang dapat disampaikan mengenai cara Win Streak Mobile Legend. Semoga ulasan diatas dapat membantu para player untuk mendapatkan Win Streak yang lebih banyak lagi sehingga bisa menaikan rank dengan mudah.