Pengobatan Kanker Payudara di Malaysia

Kanker payudara merupakan salah satu kanker paling ganas dan mematikan. Tak hanya menjadi penyakit fisik yang dialami oleh pengidap, gangguan psikologis pun akan muncul kepada pengidap kanker payudara. Karena, penyakit yang mayoritas dialami oleh para wanita ini selalu membawa kesedihan terutama sehabis operasi pengangkatan payudara.

Namun, Anda atau siapa pun yang mengidap payudara tak perlu begitu khawatir. Ada banyak cerita bahagia di luar sana dari para penyintas lainnya yang bisa hidup lebih baik setelah mendapat penanganan yang tepat.

Selain itu Anda bisa menjalani pengobatan kanker payudara di rumah sakit terbaik. Bila dirasa
perlu harus berobat ke negeri tetangga Malaysia yang terkenal dengan pengobatan kanker payudara terbaik di Asia Tenggara.  Malaysia menjadi salah tujuan destinasi wisata kesehatan terdekat dari Indonesia. Wisata kesehatan di Malaysia tentu saja sudah dilengkapi dengan peratalan medis dan tenaga dokter yang terjamin kualitasnya. Tenaga medis maupun dokter-dokternya pun berasal dari lulusan perguruan tinggi top dunia.

Tak heran, banyak warga Indonesia yang berbondong-bondong pergi ke Malaysia untuk pengobatan atau hanya sekedar berwisata medis, merasakan kecanggihan alat teknologi kesehatan di Malaysia. Dari segi biaya pun relatif lebih murah dibanding layanan dan teknologi yang sama di beberapa rumah sakit tanah air. 

Berikut keunggulan berobat kanker payudara di Malaysia yang dirasakan:
 Banyak dokter spesialis senior yang ahli dalam penanganan kanker.
 Ada banyak pilihan rumah sakit yang bagus dalam pengobatan kanker.
 Fasilitas pengobatan yang canggih 
 Layanan yang ramah
 Biaya relatif terjangkau

Malaysia Healthcare Travel Council memiliki banyak rekanan rumah sakit yang dapat menangani kanker payudaa. Beberapa rekanan rumah sakit Malaysia Healthcare Travel Council untuk pengobatan kanker payudara yang sering menjadi rujukan pasien dari Indonesia adalah:

– AVISENA Women & Children’s Specialist Hospital di Selangor
– RS Sunway Medical Centre Velocity di Kuala Lumpur
– RS Pantai Hospital di Ayer Keroh
– RS Pantai Hospital di Penang
– RS Mahkota Medical Centre di Melaka
– Penang Adventist Hospital di Penang

Bulan Ini

Minggu Ini