Menguji Adrenalin di Sky Box KL Tower

Selain Menara Kembar Petronas, Menara Kuala Lumpur juga salah satu gedung tertinggi di Kuala Lumpur, Malaysia. Dari puncaknya, kamu bisa melihat kota luasnya Kuala Lumpur, dan hamparan gedung-gedung metropolitan Kuala Lumpur dari ketinggian.

Saat kamu berkunjung ke Kuala Lumpur, jangan lupa untuk mampir ke sini. Jadi tak hanya Menara Kembar Petronas yang selalu dikunjungi wisatawan.

Menara Kuala Lumpur juga merupakan ikon dari ibu kota Malaysia ini. Lantai puncak menara Kuala Lumpur ini ternyata bisa berputar hingga 360 derajat lho! Selain itu, kamu juga bisa menantang adrenalin kamu dengan mencoba memasuki Sky Box yang ada di menara Kuala Lumpur.

Kemudian ada Observation Deck, kamu bisa mengamati dengan jelas pemandangan kota Kuala Lumpur dari ketinggian 276 meter menggunakan teropong Sky Box adalah sebuah ruangan berbentuk kubus yang menjorok dari bagian luar KL Tower.
Hal yang tak biasa adalah keseluruhan Sky Box dibuat dari bahan kaca tebal transparan, sehingga pengunjung dapat melihat langsung pemandangan sekelilingnya, termasuk di bawahnya. Ada dua Sky Box yang disediakan oleh KL Tower untuk para pengunjung.

Selain itu kamu juga bisa menghabiskan waktu sore di KL Tower sambil menyantap makanan dan atau sekedar minum teh di Revolving Restaurant yang ada di KL Tower ini. Bersantap dari ketinggian 282 meter dan melihat pemandangan Kuala Lumpur tentu memberi sensasi yang berbeda. Sebaiknya, mengunjungi ikon wisata ini pada malam hari untuk melihat pemandangan lampu kota yang gemerlap.

Bulan Ini

Minggu Ini