5 Pilihan Kuliner Murah Meriah di Bangsar Kuala Lumpur

Ada salah satu tempat wisata kuliner murah di Kuala Lumpur. Jika Anda sedang di Kuala Lumpur sayang sekali untuk dilewatkan. Nama tempat itu adalah Bangsar. Kebanyakan restoran di sana menawarkan makanan khas India, namun dengan harga yang murah dikocek Anda.

Berikut adalah beberapa restoran favorit yang ada di Bangsar yang bisa menjadi pilihan Anda berwisata di Kuala Lumpur;

1. Kari Kepala Ikan Annuar (Bangsar Fish Head Corner)

Gerai atau restaurant ini selalu diserbu wisatawan karena makanannya yang enak dan murah. Mungkin kebanyakan gerai menawarkan harga yang mahal untuk menu ini. Namun di sini. Dengan harga dari RM3 hingga RM7, Anda sudah mendapatkan satu piring nasi penuh dengan kuah kari ikan, bendi, tauge, ayam goreng, ikan goreng atau sotong goreng. Namun, yang menjadi ciri khas restoran ini adalah kari kepala ikannya. Oleh sebab itu tak salah untuk mencicipi rasa kuliner tersebut. Ikan segar bersama kuah kari pekat ini memang sentiasa menjadi pilihan pengunjung datang ke sini. Anda bisa menemukan restoran ini di Pusat Penjaja Taman Lucky, No.2, Lorong Ara Kiri 3, Bangsar, Kuala Lumpur.

2. Restoran Haslam

Restoran Haslam menyediakan berbagai masakan Melayu tradisional. Aneka menu inilah yang menjadikan banyaknya pengunjung ke restoran ini. Malah, Restoran Haslam paling ramai menerima pelanggan makan siang kerana adanya berbagai macam makanan. Beberapa pengunjung yang sudah datang ke sini bahkan menyebutnya sebagai restoran Melayu terbaik di Bangsar. Jika Anda ke Bangsar, restoran ini ada di Jalan Pantai Baharu, Bangsar. Restoran Haslam buka dari jam 7 pagi hingga jam 7 malam.

3. Nabila Corner

Tempatnya yang sangat luas dapat menampung jumlah pelanggan yang banyak, khususnya dijam makan siang. Nabila Corner juga selalu menjadi pilihan utama bagi para pelajar dan mahasiswa karena lokasinya dekat sekolah dan universitas. Nabila Corner menyediakan berbagai hidangan menarik seperti ikan bakar, nasi ayam, ayam penyet, ayam panggang dan aneka masakan mie. Lokasinya berada di AB 2, Jalan Pantai Baru, Bukit Pantai, Bangsar. Dan yang paling spesial di sini, kedai atau restoran ini buka 24 jam.

4. Yusuf Tom Yam

Tom Yam tentu saja menjadi menu utama di restoran ini. Rasa Tom Yam di sini menghadirkan rasa Tom Yam seperti di Thailand. Satu lagi keistimewan restoran ini adalah nasi goreng mereka yang menjadi buah bibir banyak orang. Anda wajib coba! Alamatnya barada di Bangsar Gerai 13, Lorong Ara Kiri 3, Lucky Garden. Yusuf Tom Yam buka setiap dari jam 6 petang hingga 12 malam.

5. Restoran China Muslim Amber
Restoran China muslim bukanlah sesuatu yang baru di Malaysia. Tapi, jika Anda ingin hidangan di restoran China yang halal, Anda bisa mendatangi restoran ini. Restoran mewah menyediakan 40 hidangan bertaraf lima bintang. Daging, kambing dan sapi menjadi khas masakan di restoran ini. Alamatnya ada di Unit 1-14, Level 1, Nexus Bangsar South. Restoran ini buka setiap hari dari jam 10.30 pagi hingga 10.30 malam.

Bulan Ini

Minggu Ini