APA YANG ADA DI KUALA LUMPUR?

Kuala Lumpur adalah kota yang memiliki banyak tempat untuk dijelajahi. Selain pusat perbelanjaan, ada banyak kegiatan petualangan yang dapat Anda jelajahi tepat di pusat kota.

 

Tandem Skydiving

Siapa sangka, bisa melakukan aksi terjun payung di Kuala Lumpur. Itu sangat mungkin. Anda bisa menjadi skydiver tingkat lanjut atau pemula, dan selalu ada paket yang dapat dipilih dan para profesional akan ada di sana untuk membimbing Anda.

Tandem Skydiving menghubungkan Anda ke skydiver yang berpengalaman, jadi Anda tidak akan menyelam sendirian. Ini sangat membantu jika Anda adalah seorang pemula. Penyedia Tandem Skydiving biasanya akan meminjamkan Anda peralatan yang diperlukan dan akan merekam video tentang pemompaan adrenalin Anda.

Ingatlah bahwa kegiatan ini musiman dan sangat tergantung pada kondisi cuaca. Harganya bervariasi: kira-kira berkisar dari dari MYR 800 sampai MYR 1500, tergantung pada paket yang dipilih dan jumlah lompatan.

 

Bungee Jumping di Xtreme Park, Sunway Lagoon

Jenis olahraga ekstrem dari jenis olahraga umum lainnya mungkin tidak sesuai untuk semua orang, tetapi jika ini adalah panggilan hati Anda, pergilah ke atraksi Bungee Jump permanen pertama di Malaysia, tepat di tengah Xtreme Park Sunway Lagoon – terletak di Bandar Sunway di Petaling Jaya.

Salah satu atraksi utama di Xtreme Park, Bungee Jump, telah menyaksikan beberapa jiwa pemberani melompat dari jembatan gantung pejalan kaki terpanjang di dunia. Perhatikan bahwa pelompat harus memiliki berat di antara 35 kg hingga 285 kg, berusia sepuluh tahun atau lebih, dan harus memilih untuk diikat dengan cara tradisional, yaitu di pergelangan kaki, dan dengan memanfaatkan kekuatan tubuh sebagai cadangan, atau diikat di pinggang.

Anda juga memiliki pilihan untuk merasakan ‘sensasi basah’, ketika kepala Anda menyentuh permukaan danau, atau Anda hanya melakukan Bungge Jump biasa. Harganya berkisar dari dari MYR 120 untuk dewasa dan MYR 90 untuk anak-anak.

 

Mengendarai Segway di Lake Gardens

Mengendarai Segway mungkin adalah salah satu wahana yang paling ramah lingkungan di Kuala Lumpur. Wahanan ini akan mengajak Anda berkeliling ke berbagai taman nasional yang berada di kota tersebut. Harga untuk wahana mengendarai Segway per orang adalah sekitar MYR 168. Seluruh tur dengan Segway sudah termasuk panduan untuk membantu wisatawan memahami pentingnya tempat-tempat yang mereka kunjungi, dan biasanya menggunakan bahasa Inggris untuk memudahkan pemahaman. Perjalanan juga termasuk kunjungan ke Kuala Lumpur Butterfly Park, Tun Abdul Razak Heritage Park, Kuala Lumpur Bird Park, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Tur Makan Malam bersama Kunang – Kunang di Kuala Selangor Nature Park

Melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk kehidupan kota dengan melakukan perjalanan ke daerah dusun di Kuala Selangor. Perjalanan dari Kuala Lumpur ke Kuala Selangor memakan waktu sekitar satu setengah jam.

Mari kita bicara tentang kunang-kunang – yang juga dikenal orang lokal sebagai ‘kelip-kelip’, kunang-kunang sungguh menjadi pemandangan yang benar-benar indah pada saat mereka bersinar dan menerangi langit Firefly Park di Kuala Selangor Nature Park. Suaka margasatwa ini terdiri dari hutan, lahan basah, dan rawa-rawa bakau, dan merupakan tempat terbaik untuk melihat serangga-serangga bercahaya ini di pedesaan yang tenang dekat dengan Kuala Selangor.

Lihatlah bahwa tidak ada yang lebih jauh lagi jika Anda bosan di malam hari; meskipun Anda harus memesan tur lebih awal untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan dalam perjalanan Anda. Harga tur berkisar di antara MYR 120 sampai MYR 200.

 

Artikel Lainnya

MHPavilion Jakarta 2019 (AirAsia Travel Fair 2019 - Jakarta)

Selengkapnya >
METODE IVF – RAWATAN KESUBURAN BAGI MENDAPATKAN KETURUNAN

Selengkapnya >
WISATA KESEHATAN SEMAKIN DIMINATI MASYARAKAT INDONESIA

Selengkapnya >

Dapatkan informasi terkini di inbox Anda!