Tentang Kami

TENTANG MALAYSIA HEALTHCARE TRAVEL COUNCIL (MHTC)

Rasakan Pengalaman Perawatan Kesehatan di Malaysia dan Keramahan Khas Malaysia

Malaysia sebagai rumah bagi salah satu fasilitas perawatan kesehatan terbaik di dunia dan semakin mendapat penerimaan sebagai tujuan utama untuk perawatan kesehatan yang terjangkau dan berkelas dunia.

Di Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), kami peduli terhadap kesejahteraan wisatawan kesehatan yang datang ke Malaysia dan berusaha untuk memberikan pengalaman perjalanan perawatan kesehatan terbaik melalui layanan awal hingga akhir. Mari ikut serta dalam perjalanan perawatan kesehatan yang menjanjikan perawatan berkualitas tinggi untuk ketenangan pikiran Anda.


Menyediakan Pengalaman Tanpa Batas

Dirancang dengan kenyamanan untuk wisatawan kesehatan yang menjadi prioritas utama kami
Seiring dengan pertumbuhan kami, tujuan kami adalah menciptakan inisiatif yang menyediakan layanan bernilai tambah dalam meningkatkan keseluruhan perjalanan perawatan kesehatan melalui layanan awal hingga akhir tanpa batas. Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) sebagai satu-satunya agensi yang dibentuk oleh pemerintah Malaysia, berupaya untuk meningkatkan akses ke layanan kesehatan Malaysia, yang memberikan manfaat baik bagi wisatawan kesehatan maupun fasilitas kesehatan Malaysia. MHTC memiliki 79 anggota rumah sakit yang dapat dipilih untuk berbagai kebutuhan perawatan medis Anda.

Sebagai layanan yang bernilai tambah bagi semua wisatawan kesehatan yang menjalani perawatan medis di Malaysia, kami mengundang Anda untuk merasakan layanan “Meet & Greet” yang disediakan oleh Malaysia Healthcare Concierge & Lounge (MCL) yang berlokasi di gerbang internasional di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), Bandara Internasional Kuala Lumpur 2 (KLIA2) dan juga di Bandara Internasional Penang (PIA). Anda akan disambut oleh tim MCL kami yang ramah segera setelah Anda keluar dari aerobridge (garbarata), dimulai dari kedatangan hingga saat meninggalkan bandara supaya Anda merasakan pengalaman yang bebas stress selama di bandara. Rasakan perjalanan perawatan kesehatan pribadi yang dirancang khusus hanya untuk Anda. Layanan ini bertujuan membuat perjalanan Anda senyaman, sesantai dan seefisien mungkin.

Untuk mendapatkan layanan ini, silakan memberitahu rumah sakit tempat Anda akan menjalani perawatan. Untuk daftar lengkap anggota rumah sakit kami, silakan klik DI SINI. Atau Anda juga dapat menghubungi call centre MHTC Indonesia DI SINI.

 

DARI KEDATANGAN WISATAWAN KESEHATAN SAMPAI KELUAR DARI BANDARA

Memulai Perjalanan Perawatan Kesehatan yang Luar Biasa

Petugas MCL kami akan mengawal Anda dalam setiap langkah. Beristirahat sejenak dan menyegarkan diri di Malaysia Healthcare Concierge & Lounge (MCL) serta rasakan keramahtamahan dari tim kami yang penuh kehangatan. Nikmati sedikit minuman/makanan ringan yang kami persiapkan, sesuai dengan komitmen kami untuk selalu berusaha memenuhi kebutuhan Anda.


Kami Senantiasa Bersama Anda di Setiap Langkah

  1. Kedatangan
    Petugas MCL kami akan menyambut Anda dan pendamping Anda di aerobridge/gerbang kedatangan KLIA* dan kemudian mengantar Anda menuju loket imigrasi.
    Layanan untuk penggunaan kursi roda akan disediakan apabila diperlukan (mohon terlebih dahulu melakukan permintaan melalui rumah sakit anggota kami atau dapat menghubungi call centre kami).

  2. Imigrasi
    MHTC akan membantu proses izin imigrasi yang lancar dan cepat untuk Anda dan pendamping Anda (jika memungkinkan).
    Mohon sediakan dokumentasi yang cukup kepada rumah sakit tempat Anda akan menjalani perawatan atau melalui MHTC Indonesia, untuk menghindari kesulitan di pos pemeriksaan imigrasi KLIA, KLIA2 dan PIA.

  3. Klaim Bagasi
    Anda akan diantar ke tempat pengambilan bagasi yang ditunjuk setelah melewati proses imigrasi (tidak ada layanan porter bagasi yang disediakan).
    Untuk pasien yang datang seorang diri dan mengalami kesulitan membawa barang bawaan, tim kami akan membantu Anda dengan barang bawaan Anda.

  4. Malaysia Healthcare Concierge & Lounge (MCL)
    Petugas kami akan mengawal Anda dan pendamping Anda ke Malaysia Healthcare Concierge & Lounge (MCL) yang berlokasi di aula kedatangan Bandara Internasional KLIA, KLIA2 dan PIA setelah semua barang bawaan sudah berhasil diambil.
    Beristirahat dan bersantai sejenak sembari menikmati makanan/minuman ringan di lounge kami.

  5. Penyerahan ke Perwakilan Rumah Sakit
    Tim kami akan mendampingi Anda di KLIA / KLIA2 / PIA sampai kedatangan perwakilan rumah sakit anggota kami yang akan mengantar Anda ke perjalanan selanjutnya.

 

Lokasi Malaysia Healthcare Concierge & Lounge (MCL)

Kami berlokasi di:




Nik Yazmin Nik Azman
Chief Commercial Officer

Malaysia Healthcare telah menyediakan fasilitas perawatan kesehatan yang memenangi penghargaan untuk lebih dari 4,9 juta wisatawan medis dari seluruh dunia. Yang terutama ialah sebagai ‘Destination of The Year” oleh International Medical Tourism Journal selama 3 tahun berturut-turut, kami berkomitmen untuk menciptakan dan memastikan Anda memiliki pengalaman perawatan kesehatan yang luar biasa dengan kemungkinan tanpa batas dan kualitas luar biasa yang memenuhi kebutuhan Anda. Malaysia memiliki lebih dari 70 institusi kesehatan swasta yang didedikasikan untuk memberikan pengalaman lintas batas yang berkualitas.

 

MHTC Indonesia:

Kami senantiasa berkomitmen dan siap untuk membantu pasien dari Indonesia dimana pun yang memerlukan informasi dan bantuan mengenai fasilitas & pelayanan perawatan kesehatan yang disediakan oleh anggota rumah sakit kami di Malaysia.

Tujuan utama kami adalah memberikan layanan kesehatan tanpa batas dari awal hingga akhir yang mendukung “perawatan berkualitas tinggi untuk ketenangan pikiran Anda”.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami ada di Indonesia untuk Anda dan dengan senang hati kami siap untuk membantu Anda.

Mari rasakan perawatan kesehatan dalam perjalanan yang luar biasa bersama kami.

Dapatkan informasi terkini di inbox Anda!